PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

drg Ayunsri Harahap: Dharma Wanita Polbangtan Gowa Harus Diisi Pembinaan Kegiatan Pertanian & Baksos Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul drg Ayunsri Harahap: Dharma Wanita Polbangtan Gowa Harus Diisi Pembinaan Kegiatan Pertanian &




     , Senin (23/11/2020).

Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur


Tribun-Timur.com
 dengan judul drg Ayunsri Harahap: Dharma Wanita Polbangtan Gowa Harus Diisi Pembinaan Kegiatan Pertanian & Baksos,  Penulis: CitizenReporter
 

Polbangtan Gowa pada sambutannya berterima kasih kepada Ibu Ayunsri yang telah menyempatkan hadir disela kesibukannya mendamping Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Ayunsri Harahap, dalam arahannya ”Bagi saya silaturahmi itu harus jalan terus, meskipun pimpinan kita telah berganti karena memutuskan silaturahmi itu tidak baik," ungkap Ayunsri pada saat sharing session.

"Dharma Wanita bukan hanya arisan atau gosip tetapi harus dapat diisi dengan hal yang lebih baik seperti  pembinaan kegiatan pertanian, dan juga bakti sosial," tuturnya.

Polbangtan Gowa dapat membantu pekerjaan dan peran suaminya di masing-masing bidang pekerjaan khususnya dalam mewujudkan program-program pembangunan pertanian.

"Karena sifatnya sangat teknis, maka saya meminta bantuan dan akan melibatkan orang-orang di Kementerian Pertanian untuk menjalankan program tersebut, khususnya terkait program penanaman dengan biopori," ujarnya.


Artikel ini telah tayang di https://makassar.tribunnews.com/2020/11/24/drg-ayunsri-harahap-dharma-wanita-polbangtan-gowa-harus-diisi-pembinaan-kegiatan-pertanian-baksos.
Editor: Suryana Anas