PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Menteri Pertanian Beri Kuliah Umum di Polbangtan Gowa Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Menteri Pertanian Beri Kuliah Umum di Polbangtan Gowa, https://makassar.tribunnews.com/2021/02/16/menteri-pertanian-beri-kuliah-umum-di-polba




    Kegiatan tersebut diikuti oleh civitas akademika Dalam kuliah umum, Mentan Syahrul mengatakan bahwa di pandemi ini, pertanian tumbuh dan berkontribusi pada kehidupan negara yang sangat besar.


Tribun-Timur.com
 dengan judul Menteri Pertanian Beri Kuliah Umum di Polbangtan Gowa,  Penulis: Rudi Salam
 

Mengurusi pertanian adalah perintah Tuhan," katanya.

Lebih lanjut, Mentan menyebut bahwa dalam situasi apapun masalah pertanian adalah masalah yang sangat pokok.

"Artinya benar-benar lah kamu berfungsi menghadirkan pertanian sebagian dari rahmat tuhan pada mu dan kepada orang banyak," tuturnya.

Polbangtan Gowa, Dr Syaifuddin memberikan apresiasi kepada "Rasa apresiasi kami yang sangat tinggi kepada pak menteri yang menyempatkan waktunya memberi kuliah umum kepada anak-anak kita. Saya tahu persis kesibukan beliau sangat luar biasa," katanya.

Polbangtan Gowa senantiasa mengawal program Kementerian Pertanian.

"Apakah itu konstra tani yang berfungsi meningkatkan optimalisasi BPP dengan penggunaan IT dan saat ini kami fokus untuk mengembangkan 5 fungsi utama dari BPP itu," lanjutnya.


Tribun-Timur.com dengan judul Menteri Pertanian Beri Kuliah Umum di Polbangtan Gowa,  Penulis: Rudi Salam
Editor: Imam Wahyudi