PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Kementan Peringkat 1 Badan Publik Paling Informatif dari KIP Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Kementan Peringkat 1 Badan Publik Paling Informatif dari KIP, https://makassar.tribunnews.com/2020/11/26/kementan-peringkat-1-badan-pu




   Ketetapan ini diberikan Komisi Informasi Publik (KIP) setelah melalui serangkaian proses penelitian panjang sekaligus monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik tahun 2020.

Kementan menepati posisi pertama dengan nilai yang cukup tinggi, yakni sebesar 97,99.


Tribun-Timur.com dengan judul Kementan Peringkat 1 Badan Publik Paling Informatif dari KIP,  Penulis: CitizenReporter
 

Menurut Mentan, salah satu syarat dalam membuka informasi publik ini antara lain dengan melakukan transparansi.

Kementerian Pertanian semakin memperlihatkan baik dan jeleknya sebuah kinerja kami selama ini. Inilah bentuk komitmen kami dalam menjalankan visi keterbukaan informasi publik," ujar Mentan Syahrul, Rabu, 25 November 2020.

"Karena itu, partisipasi Sebagai informasi, pemberian penghargaan kepada Perlu diketahui, predikat Badan Publik Informatif merupakan klaster tertinggi pada hasil monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik, diikuti 348 badan publik, yang terdiri dari kementerian, pemerintah provinsi, badan usaha milik negara, lembaga non struktural, perguruan tinggi, lembaga pemerintah non kementerian dan terakhir partai politik.

Kementan, Kuntoro Boga Andri menyampaikan terimaksih atas perhatian semua pihak terhadap kinerja selurih jajaran "Dalam hal ini saya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga kedepan kami bisa bekerja lebih baik dan mampu mengkomunikasikan semua program di Kuntoro menambahkan, anugrah ini juga sekaligis melengkapi kesuksesan 
Artikel ini telah tayang di 
https://makassar.tribunnews.com/2020/11/26/kementan-peringkat-1-badan-publik-paling-informatif-dari-kip.
Editor: Suryana Anas