PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

BEM Polbangtan Gowa Gelar Semnas, Ini Pesan Mentan SYL Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul BEM Polbangtan Gowa Gelar Semnas, Ini Pesan Mentan SYL, https://makassar.tribunnews.com/2020/12/23/bem-polbangtan-gowa-gelar-semnas-ini-pesa




    Dengan mengusung tema “Milenial Cerdas Maju dalam Keilmuwan dan Kewirausahaan” acara ini bertujuan untuk menambah pengetahuan seputar dunia keilmuwan, proses pengembangannya, serta strategi dalam berwirausaha yang baik di dalam dunia kewirausahaan.

Polbangtan Gowa Dr Ir Syaifuddin MP sekaligus membuka acara Seminar tersebut. 


Tribun-Timur.com dengan judul BEM Polbangtan Gowa Gelar Semnas, Ini Pesan Mentan SYL,  Penulis: CitizenReporter
Dalam sambutannya Syaifuddin menyampaikan, pentingnya wirausaha sebab wirausaha sebagai penggerak ekonomi yang menghasilkan barang serta jasa.

Pada kesempatan tersebut Dr Ir Syaifuddin MP juga memberikan jurus jitu dalam berwirausaha yaitu amanah, inovasi, dan berani ambil resiko.

Pada seminar ini, BEM Pemateri pertama yaitu Dr Idha Widi Arsanti SP MP selaku kepala pusat pendidikan pertanian kementerian pertanian, Sherly Annavita Rahmi selaku millenial influencer, Dan Adithya Herwin Dwiputra selaku Founder akupetani.


Artikel ini telah tayang di 
https://makassar.tribunnews.com/2020/12/23/bem-polbangtan-gowa-gelar-semnas-ini-pesan-mentan-syl.
Editor: Suryana Anas