PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Penyetaraan Jabatan, 5 Pejabat Struktural Polbangtan Gowa Dilantik Menjadi Tenaga Fungsional




 Dari 150 orang tersebut,  5 orang diantaranya berasal dari Politeknik Pembanguan Pertanian. Mereka adalah Fifi Afiyah Waris, SP., Sufriadi, SE., M.Si., Sjaiful Saleh, SE., Erma Nilawati, SP., Syamsu Marlin, SE. Pelantikan kali ini dilaksanakan secara virtual via zoom dan didampingi Direktur Polbangtan Gowa, Dr. Ir. Syaifuddin, MP., dan Kabag Umum, Drs. Juhari, M.Si.

ebih lanjut Syahrul juga menyampaikan bahwa pelantikan kali ini adalah pelantikan yang murni berdasarkan prestasi para pejabat dan turut campur tangan Allah SWT dan berharap untuk dijaga sebaik mungkin amanahnya.
Diakhir sambutan Syahrul mengucapkan “Selamat kepada 150 pejabat yang baru dilantik dan mengharap melakukan hal terbaik untuk bangsa, negara, dan umat” tutupnya.

“Kepada mereka harus langsung melakukan konsolidasi internal termasuk menetapkan langkah aksi percepatan kegiatan untuk mewujudkan peningkatan produksi komoditas strategis, peningkatan produksi, mutu dan pengawasan pelaksanaan program yang sedang dilakukan” tuturnya.