PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa

Enam BPP di Kabupaten Bone Terima Bantuan Perangkat TI Program YESS




 “Kita fasilitasi mereka, kita tingkatkan pengetahuan dan kemampuan mereka melalui pelatihan. Kita manfaatkan teknologi, alsintan, jejaring hingga jejaring pemasaran. Kita ubah pola pikir generasi millennial bahwa pertanian itu keren, hebat, dan satu-satunya sektor yang menjanjikan terlebih di tengah pandemik ini,” kata Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

alam rangka program YESS ini Polbangtan Gowa menyerahkan bantuan fasilitas sarana dan IT (komputer,modem,Microsoft,laptop,printer dan LCD) kepada Ir. H.Sunardi Nurdin,M.Si Selaku Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan perkebunan di Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura di Kabupaten Bone. (selasa 29/12/20)

Kepala dinas Tanaman Pangan Beliau H.Sunardi Nurdin,M.Si menyambut baik dan menurut beliu sangat berharap peralatan tersebut ini bisa digunakan dengan baik untuk melancarkan program YESS dan kegiatan yang ada di BPP sehingga semua BPP yang dikabupaten Bone lebih maju dalam ilmu dan teknologi terima kasih kepada polbangtan Gowa dan Kementan dalam progam YESS,” kata Sunardi.